Kamis, 14 Januari 2016

KAKA ANGKATKU
Part 05
By: Aby ILham Anggara

--

--BIMA POV--

"Kak Bima bangun kak udah pagi" Aku merasa ada yang mengguncang tubuhku, perlahan aku membuka mataku. Benar saja Adiku Putra yang membangunkanku. Aku merenggangkan otot-ototku dan kulirik Putra sekali lagi.

"Ih tumben banguni kaka, biasanya juga kamu bangun sendiri?"

"Yee kan kemaren-kemaren kak Bima itu galaknya kaya induk singa, mana brani Putra banguni kakak" Aku tersenyum melihat pengakuanya. Ternyata dia benar-benar takut dengan perlakuanku di waktu dulu. Ya jelas lah takut kan gue memang galaknya kaya induk singan yang mau diambil anaknya.

"Hah iya apa? Perasaan kak Bima gak galak-galak amat kok"

"Kata siapa gak galak? Banget malah. Udah kaka mandi sanah tar telat loh sekolahnya!!" Ye ni anak malah ngusir. Aku langsung menuju kamar mandi. Saat masih asik mandi baru kusadari lupa bawa anduk, jiah kok tumben jadi pikun gini ya?

"Put tolong ambilin anduk kaka dong!!" Teriakanku dari kamar mandi.

"Iya kak bentar!"

Aku masih masih saja melanjutkan aktivitas mandiku sambil bernyanyi. Hari ini seneng banget tak ada lagi beban pikiran di dalam otakku sangat terasa ringan.

"Nih kak anduknya!" Ucap putra yang langsung membuka pintu kamar mandi tanpa permisi. Tau dong pemandangan apa yang dilihat sama Putra? Iya bener banget Putra melihat aku yang sedang bugil di kamar mandi.

"Putra???" Aku kaget dengan kehadiranya yang tiba-tiba datang membuka pintu. Ini memang kebiasaanku kalo mandi tak pernah mengunci pintu.

"Maaf kak" Ia langsung menutup matanya dengan lima jari. Segera kututup pintu tanpa menganbil handuk yang ada di tangan Putra. Kemudian aku membuka sedikit pintu dan tanganku keluar untuk menerima handuk darinya.

Hadewh.. Kok jadi gini ya, Putra pasti tadi liat pangeran kecilku. Gawat banget jadi malu deh kalo ketemu dia, lagian gak pamit lagi sih main buka-bukan aja, kalo bukan adenya Bima udah Bima getok deh.

Selesai mandi aku langsung keluar kamar dan membalutkan handuk di pinggangku. Dengan ragu aku melangkah keluara kamar mandi dan kulihat Putra sedang memainkan Ponselnya. Putra memang belum masuk sekolah hari ini karna ia masih harus istirahat. Segera ku menuju lemari dan mengambil seragam putih abu-abuku.

"Put kenapa liatin kaka gitu?" Tanyaku saat aku sedang makai celanaku.

"Kak maafin Putra ya, tadi Putra gak sengaja" Aku memberhentikan aktivitasku dan fokus memandang wajahnya yang merasa bersalah. Aku berjalan menghampirinya yang sedang duduk di ranjang.

"Sudah Put gak papa kok, lupakan ya kejadian tadi ya!!" Aku mengusap rambutnya.

"Iya kak" Katanya mendongak keatas karna pososisiku yang sedang berdiri.

"Yasudah kalo gitu kak Bima pergi dulu ya, Putra jangan nakal ya di rumah?" Putra hanya mengangguk. Aku lalu berlalu dan meninggalkanya.

* * *

Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah saat kemarin habis libur, aku berjalan menuju kelasku dengan penuh senyum yang slalu ku pancarkan, karna tak ada beban yang kurasakan. Yaiya lah Pacar tak punya, Hadewh.. Bima sangking sibuknya ngurusin adek barunya sampe-sampe gak sadar kalo sekarang lagi jomlo. Pemberitahuan ni ya, seumur-umur baru kali ini Bima jomlo, kalo pada gak percaya tanya aja tuh sama si Davis dan Reno mereka tau banget gimana playboy nya Bima di sekolah. Ya karna akhir-akhir ini sibuk ngurusin Putra jadi hidup Bima deh yang gak keurus haha tapi gak papa lah masalah cari pacar si gampang, jangan sebut Bima kalo gak bisa taklukin hati wanita I was the temptress.

Sesampai di kelas aku tlah mendapati Reno lebih dulu datang melihat mukanya sangat ditekuk, ah sudah pasti ni anak pasti lagi ada masalah.

"Hey Ren kenapa lo pagi-pagi gini muka lo udah kek baju yang gak pernah di setrika gitu, kusut banget?" Dengan malasnya Reno menoleh kearahku.

"Bete banget gue Bim" Ucapnya tak semangat. "Loh kenapa Ren?"

"Gimana gak bete coba punya Eyang bawelnya setengah mati, kan kemaren hari libur gue pengen main kali Bim, masa gue gak di ijini main, malah di suru bantuin beres-beres taman dan gantiin pot bunga? Gue cowok kali Bim buka cewek, sebel gue sama Eyang. sejak kedatangan Eyang hidup gue itu udah kek anak perawan jaman purba tau gak Bim kesana gak boleh, kesini gak boleh perasaan anak perawan jaman sekrang juga gak gutu-gitu amat, berarti gue di perlakuin lebih dari anak perawan dong? Udah kaya si Diko hidup gue penuh batasan, sebel gue sama Eyang" Aku sangat terkekeh mendengar penjelasanya, haha gimana tidak seorang Reno yang biasanya selalu kluyuran sekarang udah dipingit? Wkwkwk

"Ye lo Bim bukanya bantuin malah ngeledek gue"

"Abisnya gue terharu tau denger kisah hidup lo yang sekarang"

"Ni anak ngeselin juga ya lama-lama. Kalo terharu harusnya lo itu nangis sambil guling-guling kali Bim, bukanya ketawa terbahak-bahak gitu"

"Eh ada apa ini, keknya pagi-pagi udah heboh banget?" Tanya Davis yang baru saja datang dan menghampiri aku dan Reno.

"Tuh tanya saja sama Bima, bete gue" Haha Reno jadi semakin bete dengan tingkahku, wajahnya semakin di teluk kesal.

"Eh masa gue yang baru datang ikut kena getahnya juga Ren gak adil dong?" Protes Davis takterima.

"Sudahlah Vis, Reno jangan di ganggu dulu tar yang ada lo kena damprat iya"

"Oke deh.. Eh ya Bim gimana keadaan Putra, apa kabarnya?" Diantara tiga sahabatku Davis memang yang selalu perhatian ke Putra, jadi ya wajar saja kalo mereka terliha lebih akrab dari pada sama Reno dan Diko.

"Cie sahabat gue yang satu ini perhatian banget sih sama Adek gue?" Davis hanya tersenyum mendengar perkataanku barusan.

"Iya lah Bim Putra kan udah gue anggap seperti adik kandung gue sendiri jadi ya wajar lah kalo gue perhatian ke dia kan? Oya Bim tar pulang sekolah gue langsung kerumah lo ya, sekalian tengokin adek lo"
"Oke deh sip"

* * *

Jam Istirahat Sekolah

Aku, Reno, Diko dan Davis tak langsung ke kantin, kami pengen ngobrol-ngobrol dulu di bangku yang berada di bawa pohon rimbun, ya kan seharian kemaren gak pada ketemu jadi mau kepo-kepoan dulu jadinya.

"Eh Dik gimana acara liburan lo di tempat Tante lo di sana?" Tanyaku ke Diko.

"Wah pokonya seru Bim, gue di ajakin main ke alun-alun sama sepupu gue, lagi pula gue kan belum pernah ke alun-alun disana soalnya jarang banget gue sama bonyok gue kesana karna Nenek sama Kakek kan tinggal sama kita jadi kalau hari raya mereka yang sering kerumahku"

Kulirik ke Reno masih saja masang muka kesalnya, Haha pasti dia iri apalagi baru saja denger cerita Diko yang sangat kontas di hari liburnya.

"Wah asik dong Dik?" Sahut Davis.

"Ya gitu deh Vis, lah Reno kenapa kok mukanya kaya gitu?" tanya Diko heran.

"Biasa Dik si Reno kan sekarang hidupnya udah kaya anak perawan jadul soalnya abis sekolah dia gak boleh kemana-mana sama Eyangnya yang baru datang dari jakarta itu loh Dik" Jawabku ke Diko.

"O.. Berarti Reno sama dong sekarang sama gue yang gak bebas, tapi gue gak sampe segitunya sih Bim hanya kalo malam saja gak di ijinin keluar rumah jauh-jauh"

"Yee berarti sekarang cuma gue dan Bima dong yang masih bebas berkeluyuran hahaha" Sahut Davis dengan tawa lepas

"Udah-udah apaan sih kalian orang sahabat lagi susah malah pada seneng, aneh" Bentak Reno kesal.

"Iya deh maaf Ren kan gue cuma becanda kali, jangan marah-marah gutu dong tar cakepnya ilang loh" Goda Davis ke Reno.

"Dari pada ribut- ribut yuk mending ke kantin, laper nih"

"Yuk"

* * *

--PUTRA POV--

Hari ini aku masih berduduk santai bersandar di ranjang. Ini hari terakhirku bersantai-santai karna mulai besok aku sudah mulai masuk sekolah.

Alahamdulillah ya Tuhan akhirnya aku mempunyai seorang kakak yang sayang dan perhatian padaku. Ya walau bukan kakak kandung sih, tapi yang penting dia sangat baik denganku dan sekarang keinginanku sudah tercapai. Karna kalo ingin punya kakak kandung rasanya itu sangat mustahil bagiku, kan aku anak sulung? Mana mungkin bisa punya kakak kandung? ngimpi. Aku pengen banget punya kakak karna aku orangnya sangat suka di manja dan di perhatikan. Dan kak Bima saat ini sangat sayang, sangat perhatian dan juga dangat memanjaku. Aku merasa sangat nyaman berada di dekatnya, semoga saja rasa sayang dan perhatian kak Bima tak akan pernah hilang lagi, Aku sayang sama kakak.

Tiba-tiba aku terbayang kejadian tadi pagi. Uh.. Aku gak mimpi kan tadi pagi? Dengan sangat jelas aku melihat burungnya kak Bima, wah lumayan besar sih dari pada punyaku. Kok aku suka ya liat pemandangan itu? Aku malah ingin melihatnya lagi ah.. Apaan si Putra ingat ya Bima itu kakak kamu jadi jangan aneh-aneh deh mikirnya. Tapi entah mengapa sejak kejadia tadi pagi aku jadi grogi saat deket sama kak Bima pas mau berangkat sekolah tadi pagi, gak seperti biasanya. Apa aku menyukainya? Ah mana mungkin aku kan cowok, masak suka sama cowok? Arrrghhttt!! Pusing kepalaku di buatnya gara-gara kejadian tadi pagi.

Aku masih sibuk memainkan hp ku, ya karna sudah diajarkan oleh kak Bima jadi yang lain sedik-demi sedikit bisa kupahami dan kumengerti. Jaman sekarang memang canggih ya, berkirim foto saja hanya dalam hitungan detik? Kasian banget nasip ku yang sangat jauh ketinggalan teknologi di jaman modern ini.

"Sudah siang den, ni bibi bawain makan siang buat aden, kata nyonya teh aden gak boleh telat makan dan minum obat" Bik Tati datang membawa sepiring nasi dan segelas air putih.

"Iya bik makasih ya, taruh di situ saja bik Putra belum laper nanti kalo laper Putra pasti makan kok!"

"Gak boleh gitu atuh den, aden teh harus makan sekaran nya, trus minum obatnya!!!" Aduh bik Tati memang dari dulu bawelnya gak ilang-ilang.

"Iya bik ini juga Putra mau makan kok" Bik Tati tersenyum puas melihat ku langsung makan makanan yang sudah ia sajikannya.

"Yasudah kalo gitu bibi ke dapur dulu ya den?" Aku hanya mengguk dan setelah bik Tati pergi aku menaru kembali makanan di atas meja di sebelah ranjang. Nanti saja lah makanya toh aku belum lapar.

Aku kembali melanjutakan aktivitasku bermain hp.

"Put, gimana keadaanya sekarang?" Suara kak Davis yang baru saja datang dan kak Bima.

"Baik kok kak dan mulai besok Putra sudah mulai sekolah lagi" Kak Davis langsung duduk di dekatku sedangkan kak Bima sibuk menggati baju seragamnya.

"Iya kah? Bagus dong kalo gitu lagi pula kan Putra sudah lama banget gal masuk sekolah? Eh ini Putra mau makan ya? Ko ada nasi disini? sinih kak Davis suapin ya?" Apaan kak Davis datang-datang main suap-suap aja gak tau apa Putra belum lapar gumamku dalam hati.

"A'k..! Ayo dong Put buka mulutnya kamu belum makan kan? Pasti juga belum minum obat kan?" Kak Bima hanya menggelengka kepala melihat tingkah kak Davis barusan yanv sangat heboh dan perhatian padaku.

"Apaan kak Davis sok tau amat jadi anak, siapa yang lapar coba? Putra masih kenyang kali kak!" Ucapku kesal.

"Put bener tuh kata kak Davis kamu harus makan ya, dan Putra kan harus minum obat juga kan? Jadi besok Putra bener-bener siap pergi kesekolah karna sudah benar-benar sembuh" Duh.. Kenapa jantungku semakin dak dik duk kalo dekat kak Bima dan sekarang rasanya gak seperti dulu yang hanya biasa-biasa saja, tapi kali ini aku merasa canggung dan grogi saat di dekat kak Bima? ya Tuhan apakah aku menyukai kak Bima? Apakah aku mencintainya...?

Setengah hari ini aku sangat terhibur, apalagi dengan kehadiran kak Davis yang juga tak kalah menyayangi ku seperti kak Bima menyayangiku. Kak Davis memang tak setampan kak Bima, tapi kak Davis sangat baik denganku dan aku juga senang selalu di perhatiin dan di manjain sama kak Davis. Rasanya saat ini aku sangat bahagia mempunyai dua kakak sekaligus yang sama-sama menyayangiku.

"Eh udah sore mandi yuk?" Suara kak Davis membuyarkan lamunanku. Kulihat kak Bima hanya mengerutkan keningnya.

"Eh kak Davis apaan mandi ngajakin orang?" kataku menimpali ucapanya. Kak Davis hanya cengengesan tak jelas.

"Yee kak Davis cuma becanda kali Put, masak udah pada gede mandi sama-sama kan malu, eh Bim malam ini sekalian ya gue nginep di rumah lo, soalnya gue lagi males mau pulang"

"Yaela Vis pake izin segala udah kek mau ngapain aja" Kak Davis tersenyum mendapat izin dari kak Bima. Haha dasar kak Davisa ada-ada saja kek anak kecil pake minta izin segala, jelas-jelas di tempat sahabatnya sendiri pake acara izin wkwk.

"Yasudah kalo gitu gue mandi dulu ya Bim gerah banget, tar pinjem baju lo ya?"

"Noh lo pilih deh di lemari mau pilih yang kek gimana!" kata kak Bima sambil memonyongkan bibirnya kearah lemari. Kak Davis lalu menggapai handuk dan berlalu kekamar mandi.

Saat ini aku hanya berdua dengan kak Bima, ia sih masih sibuk dengan ponselnya. Kulirik wajahnya yang tampan dan senyum-senyum sendiri. Kak Bima lagi ngapain sih kok senyum-senyum sendiri pasti lagi chat ama pacarnya kali ya? Ah apaan sih Put kepo amat jadi anak itukan urusanya kak Bima? Tapi tetap saja aku penasaran dengan apa yang lagi dilakukan oleh kak Bima.

Dari sini aku terus menatap kak Bima dengan tatapan serius, bahkan ia tak sadar kalo dari tadi aku memperhatikanya. Kok aku jadi gini ya, masa aku jadi mengagumi sosok kak Bima? Yatuhan jantungku berdegup semakin kencang, aku rasa aku benar-benar mencintainya. Ya aku memang mencintainya sejak hari ini. Apakah aku salah mencintai kaka angkatku? Apakah rasa ini rasa tak wajar? Kalo memang salah kenapa rasa ini harus ada? Kalo memang tak wajar kenapa harus tumbuh? Arrrrrgh...

"Putra kamu kenapa?" Aduh ternyata eranganku barusan di dengar oleh kak Bima.

"Enggak papa kok kak, kakak kenapa dari tadi senyum-senyum sendiri?" Kak Bima lalu menoleh kearah ku dan tersenyum.

"Ih anak kecil kepo amat deh"

"Apaan sih kak Bima masa Putra di bilang anak kecil, orang udah gede kok" Jawabku kesal dan memanyunkan bibirku. "Yaelah cuma gitu doang ngambek, yasudah sini kalo pengen tau!!" Dengan semangat aku mendekat ke kak Bima. Aku sangat penasaran apa sih yang membuat kak Bima dari tadi ketawa-ketawa sendiri.

"Nih foto cewek yang buat kakak dari tadi ketawa-ketawa sendiri, kak Bima lagi chat PDKT sama ni cewek, dia adek kelas kak Bima dan besok kakak mau nembak dia. Gimana Put cantik gak?" Tanya kak Bima sambil melihatkan foto di layar hp nya.

"Iy..a kak cantik ko" Kataku sambil memaksa senyum diwajahku. Ah.. Nyesel banget udah kepo sama kak Bima, malah bikin Putra males sekarang. Lagian ngapain coba kak Bima pake nunjukin foto cewek segala? Ih kok jadi aku yang sewot ya? Lagian kan kak Bima mau pacaran sama siapa itu kan haknya dia dan aku gak ada hak dong buat ngatur apalagi ngelarang dia. Aduh.. Tapi sumpah aku gak bisa nerima kalo kak Bima pacaran sama siapapun. Mungkin aku sudah gila, ya aku gila karna kak Bima yang membuatku seperti ini.

"Put!, Putra?"

"Eh, iya kak kenapa?"

"Ye di panggilin malah bengong" Aku hanya nyengir melihatkan gigiku.

"Kamu kenapa sih Put? Kok tiba-tiba aneh gitu?"

"Em.. Gak papa kok kak"

"Hey gue udah selesai mandi nih, seger banget loh, Put buruan gih mandi udah jam segini juga" Kata kak Davis yang baru saja keluar kamar mandi. Kak Davis langsung menuju lemari baju kak Bima dan memilih baju yang akan ia pakai.

"Kak Bima Putra mandi dulu ya" Aku berlalu dan menuju kamar mandi masih dengan perasaan kesalku. Hemss sepertinya aku bakalan ada sainganya deh, ya kalo itu sih pasti, cewek mana coba yang gak suka sama kak Bima? Ah sudahlah sekarang aku mau mandi menyegarkan tubuh dan pikiranku.

* * *

Malam ini kami makan malam bersama yang tak biasa soalnya ada kak Davis yang duduk di sebelahku. Kalo biasanya hanya kak Bima yang disebelahku namun malam ini kak Davis ikut mendampingiku jadi posisiku adalah di antara kak Davis dan Kak Bima. Malam ini ntah kenapa aku masih tak terlalu nafsu makan, apa lagi saat ingat foto yang aku liat di hp kak Bima tadi sore aku sangat tak terima. Pokonya gak boleh ada yang miliki kak Bima, dia hanya miliku!

"Loh Put kamu menapa? ayo dimakan!" Aku kembali sadar dari lamunanku dangan terdengarnya suara mama barusan.

"Eh iya ma, ini juga Putra baru mau makan ko" Sebisa mungkin aku menunjukkan senyumku walau kupaksakan.

"Tau nih Putra mikirain apa sih bengong mulu" Timpal Kak Davis.

"Yee apaan si kak Davis sotoy amat deh"

"Sudah-sudah jangan berantem, Putra makan yang banyak ya biar gak lemas badanya!!"

"Iya Pa!"

"Oya Vis gimana kabar orang tua kamu, sudah lama om gak ketemu sama papa kamu?" Tanya papa ke kak Davis.

"Mereka baik-baik semua kok om, tapi.."

"Tapi kenapa Vis?" Sahut papa cepat

"Mama dan papa gak pernah merhatiin Davis om, mereka selalu sibuk sama pekerjaan mereka. Bahkan Davis tak pulang seperti ini saja mereka tak peduli, mana ada telfon dari mama dan papa, mungkin jam segini mereka belum pulang masih ketemuan sama klayen nya di resto" Papa mengguk kecil. "Oh begitu ya Vis?"

"Iya om"

Kasian sekali kak Davis, dia ternyata kurang kasih sayang dari orang tuanya. Pantas saja dia sering tak pulang dan memilih menginap saat menungguku di rumah sakit. Mungkin dia juga malas pulang akibat tak merasa dibutuhkan dan di perhatikan. Berarti aku harus banyak-banyak bersyukur walau dulu keluargaku sederhana namun Ibu dan ayahku selalu sayang dan perhatian padaku, apa lagi saat ini di keluarga ini semua sayang sama Putra walau bukan keluarga kadung Putra. Ahh.. Jadi ingat Ayah, Ibu dan adiku si Riko, gimana kabar kalian? Putra kangen keluarga Putra yang dulu.

* * *

Setelah makan malam selesai Aku, kak Bima dan kak Davis kembali kekamar. Aku langsung meraih ponselku dan duduk di tepi ranjang.

"Bim main Ps yuk? Barani gak lawan gue?" Kak Davis nantangin kak Bima main Ps? Ah.. Aku mana ngerti dengan Ps kalo cuma liat sih pernah, sering malah liat kak Bima main Ps sendirian.

"Eh lo nantangin gue Vis? Ayo siapa taku!"

"Kak Davis mau main Ps ya? Putra pinjam hp kaka dong?" Kak Davis mendekatku dan meyerahkan hp nya padaku

"Nih Put"

Asikk bisa minta lagu terbaru nih dari hpnya kak Davis, abis lagu di hpku kan udah bosan lagu nya itu-itu saja. Wah ternyata hp nya kak Davis sangat besar ya, ini sih ukuran layarnya sekitar 5" dan kalo dilihat dari bentuknya pasti mahal. Kulirik kak Bima dan kak Davis sudah mulai pertandingnya, namun aku masih saja sibuk dengan hp kak Davis yang baru ku pinjam. Kubuka dari atas sampai bawah ternyata lagu kak Davis kebanyakan lagu baratnya mana aku suka dengan lagu seprti ini. Namun hanya ada beberapa lagu band asli indonesia.

Karna pilihan lagu sudah habis kupilih, aku berselancar ke folder lain. Aku menemuka folder File Favorit. Seketika aku mengerutkan kening. Buka, enggak. Buka, enggak. Kalo di buka aku lancang gak ya? Tapi kan aku tadi sudah izin sama kak Davis jadi bebas dong aku buka folder apa saja?

Dengan rasa penasaran aku membuka folder itu, karna aku sangat ingin tau apasih yang di favoritka kak Davis. Mataku sangat terbelalak saat kudapati foto cowok dan cowok sedang berciuman bibir dan itu bukan hanya satu, melainkan berbagai gaya dan orang yang memerankanya. Hatiku jadi deg-deg kan kulirik sekali lagi kak Bima dan Kak Davis masih saja asik bermain Ps. Aku melanjutkan melihat yang lain. Ternyata ada juga video cowok dan cowok berciuman, ah.. Ini membuatku sangat tidak tahan melihat adegan ini, tanpa kusadari spermakupun keluar dengan sendirinya. Terasa sangat lengket di celana dalamku dan terasa tidak nyaman.

Kalo kak Davis suka menyimpan foto dan video seperti ini berarti kak Davis..??
Astaga aku tak tau ini benar atau tidak dugaanku tapi kalo kak Davis gak kayak gitu kenapa harus ada foto dan video itu? Ah sudahlah aku pusing. Aku segera menutup folder dan menaru hp kak Davis di atas meja kecil di sebelah lampu tidur, kemudian aku kekamar mandi dan mengganti celana dalamku.

"Gimana, sudah Put hp kakak?" Tanya kak Davis saat ku baru kembali dari kamar mandi.

"Iya kak sudah, tadi Putra kirim beberapa lagu kak"

"Iya gak papa kok Put" Kak Davis langsung bermain ponsel dan merebahkan tubuhnya di ranjang. Aku masih duduk bersandar disebelah kak Davis dan kak Bima masih asik melihat siaran tv.

Aku masih sangat penasaran sama yang aku liat di hp kak Davis tadi, apakah kak Davis juga sama denganku yang baru- baru ini suka juga dengan cowok? Aku akui sih dulu aku tak ada rasa suka dengan cowok, tapi sejak kejadian tadi pagi aku melihat burung kak Bima aku jadi suka dan rasanya ingin melihatnya lagi.

Hari semakin malam kak Bima pun beranjak dan membaringkan tubuhnya. Kulihat kak Davis sudah terlelap tidur.

"Kamu belum tidur Put?" Tanya kak Bima.

"Putra belum ngantuk kak"

"Tidurlah! Besok mau sekolah kan?" Aku menurut saja kata kak Bima, aku membaringkan tubuhku. Satu jam, dua jam masih saja aku tak bisa memejamkan mataku. Ah... Aku kenapa sih otakku penuh dengan fikiran yang tak bisa kuhilangkan gimana aku bisa tidur.

Sekali lagi kupejamkan secara paksa mataku namun bagaimanapun masih saja tak bisa tidur. Tiba-tiba kaki kak Davis menindih tepat di burungku, ini kak Davis memang tak sengaja atau giman kok bisa tepat di burungku? tentu saja aku yang belum tidur merasa kaget dan burungkupun seketika mengembang.

Aku diam saja tak merasa keberatan akan kaki kak Davis yang ada di atas burungku, lagi pula aku menikmatinya. Namun lama-lama tangan kak Davispun ikut bergerak memegang burungku dari luar celana. Kalo yang ini siapa yang tak bener-benar kaget? Aku langsung menoleh ke wajah kak Davis dan "Hussst!" Satu jari kak Davis diletakkan di bibirku, tentu saja aku diam tak mengeluarkan satu katapun. Kulirik kak Bima tidur membelakangiku, namun tetap saja aku takut kalo ketahuan olehnya.

Tangan kak Davis meraba burungku dengan sangat lembut, tapi anehnya aku tak menolak perlakuanya padaku justru aku sangat menikmatinya. Kurasa kak Davis tak puas kalo hanya meremas dari luar celana, kini tanganya membuka reseletingku dan kini ia bebas memegang burungku dalam genggamanya. Aku merasakan sangat nikmat sekali, baru pertama kali burungku disentuh orang lain dan tak lama akhirnya aku mengeluarkan spermaku untuk yang kedua kalinya.

Terasa sangat legah, dan perlahan burungku kembali tidur. Kak Davis tersunyum puas dan mencubit hidungku. Untuk kedua kalinya pula aku kekamar mandi dan mengganti celana dalamku. Sehabis itu aku langsung kembali merebahkan tubuhku, namun entah mengapa ada rasa menyesal yang tak kumengerti menyesal karna apa. Kulihat sekali lagi kak Davis tersenyum dan akupun memejamkan mataku dan tertidur

(Bersambung...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar